Selasa, 03 Juli 2012

Yoona SNSD "LOVE RAIN" Dan Yuri SNSD "FASHION KING"

Sudah Beredar Serial Drama "Love Rain" Yang diBintangi Oleh Yoona SNSD dan Jang Geun Suk . Dan Sebuah Serial Drama "Fashion King" yang diBintangi Oleh Yuri SNSD .
Hampir Semua SONE INA sangat ingin menonton Serial Drama Tersebut , Namun beberapa waktu lalu serial drama itu sudah tayang di korea dan kita berharap jika serial drama itu akan ditanyangkan di TV Indonesia .
saya akan memberikan sedikit News Rangking Serial TV





Sebelum Serial Drama "fashion King" dan "Love Rain" Ditayangkan di KBS . orang-orang yang sangat Antusias Menonton Drama Ini karena mereka masing-masing akan akan dibintangi oleh anggota dari Girls 'Generation. Pada saat yang sama, ada segala macam prediksi terbang di internet di mana drama akan keluar di atas dalam peringkat. TV peringkat kedua seri dari AGB Nielsen baru-baru ini terungkap, dan sesuai dengan hasil, 'Fashion King' manang atas 'Love Rain'.


Pada 27 Maret, AGB Nielsen mengungkapkan bahwa episode pertama dari 'Love Rain' tercatat 5,8% pada peringkat penampil, jauh lebih rendah daripada apa yang kebanyakan telah diprediksi.

Di sisi lain, 'Fashion King' menarik 9,2% di episode terbarunya, dan melakukan pekerjaan yang baik mengaitkan penonton dengan cerita serba cepat dan plot menarik. Hal ini juga perlu dipertimbangkan bahwa 'Fashion King' ditayangkan seminggu sebelum 'Love Rain', yang bisa saja salah satu faktor di balik rating lebih tinggi.

Ini akan menarik untuk melihat bagaimana peringkat akan berubah sebagai dua drama melanjutkan.

Light and Shadow memimpin dengan 20.6% di posisi pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar